Senin, 17 September 2018

Jasa Cuci Sofa Jogja || Mega Sofa Cleaning 081252162244

MEGA PUTRA CLEANING kami merupakan penyedia layanan Jasa Cuci Sofa Jogja cuci kursi kantor,cuci springbed,cuci jok mobil,cuci sofabed,cuci karpet terbaik,terbersih dan termurah di jogjakarta,sleman,bantul,klaten,wonosari, gunungkidul dan kota lainya. . .

Jasa cuci sofa jogja 081252162244

Jasa cuci sofa jogja terbaik terbersih dengan menggunakan shampo selfon atau chemikal khusus yang berbahan organik yang mengandung anti septik aman dan ramah lingkungan yang mampu membersihkan kotoran serta noda yang susah untuk di hilangkan serta menjadikan sofa anda bebas dari kuman dan bakteri hingga kembali bersih. . .
Jasa cuci Sofa Jogja dan Cuci Springbed Jogja kami dengan menggunakan mesin khusus extraktion vacum cleaner yang mampu mengangkat kotoran pada kain Sofa dan Springbed anda hingga bersih tuntas dan aman untuk di gunakan dan juga dengan tenaga kerja yang handal dan terpercaya yang sudah kami didik dengan baik yang mampu untuk melakukan kebersihan pada Sofa, Springbed,kursi kantor,jok mobil hingga kembali bersih dan bersinar lebih cerah. . 
Jasa Cuci Sofa Jogja dan Cuci Slringbed Jogja yang di kerjakan di tempat baik di rumah,kantor,aparteman,hotel,restoran dan di tempat lainya. . .hubungi kami 081252162244. . 

Jasa Cuci Sofa Jogja


Jasa Cuci Sofa Jogjakarta,cuci sofa sleman,cuci sofa bantul dikerjakan di tempat anda sehingga tidak perlu repot untuk membawa sofa anda ketempat kami cukup anda hubungi kami dan kami siap untuk menuju ke tempat anda.



Jasa cuci kursi kantor jogja
Jasa Cuci Kursi Kantor Jogja ,cuci kursi kantor sleman,cuci kursi kantor bantul,terbersih yang mampu membersihkan kotoraln dan noda yang susah untuk di hilangkan tanpa merusak warna dasar kain anda

Jasa cuci springbed jogja 081252162244

Jasa Cuci Springbed Jogja , cuci springbed sleman , cuci springbed bantul terpercaya Yang mampu membersihkan hingga bersih dan steril ,sehingga membuat kembali nyaman saat anda beristirahat

Segera hubungi kami 081252162244 apabila sofa,springbed,kursi kantor,jok mobil,karpet anda kotor,kami siap membantu masalah  kotor pada sofa dan springbed anda hingga kembali bersih wangi dan steril kembali. . .


Jasa cuci sofa Jogja , cuci springbed jogja ,sleman,bantul

  • Jasa kami menggunakan shampo berkualitas yang mengandung anti bakteri dan aman untuk di gunakan serta menggunakan mesin extraktor vakum cleaner dengan daya hisap yang mampu mengangkat kotoran sampai tuntas
  • dengan tenaga kerja yang handal dapat di percaya untuk mengatasi  masalah kotor pada sofa dan springbed anda
  •  harga yang terjangkau dan bersaing dengan kualitas yang terjamin. . .
Jasa cuci sofa jogja , cuci pringbed jogja , cuci kursi kantor jogja , cuci jok mobil jogja , cuci karpet jogja. . .

Layanan jasa:
  • Cuci Sofa Jogja
  • cuci Springbed Jogja
  • cuci kursi kantor
  • cuci jok mobi
  • cuci karpet
  • cuci sofabed


Hubungi kami :
081252162244
083866758987



Tempat:

> jalan paingan klodran maguwoharjo sleman
> jalan kusumodilagan rt 2 rw 11 joyosuran pasar kliwon ska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar